3 months's Update

3 months's Update


Update perkembangan Nayra lagi, meskipun sebenarnya rada-rada telat sih... Alhamdulillah masa 3 bulan sudah terlewatkan dan Nayra sudah memasuki usia 4 bulan.. Selama 3 bulan kemarin, banyak perkembangan dari Nayra. seperti dalam perkembangan bahasa, ocehannya sudah mulai terdengar beragam rupa. Sebelumnya lebih sering mendengar cooing-cooing nya seperti "aaai", "ning".. tapi sekarang uda macem-macem. meskipun tetap berupa suara yang tidak beraturan.. tapi dia paling sering mengucapkan "aiyaaah" sehingga ayahnya jadi seneng banget kalo dia lagi bersuara seperti itu.  Di usia  3 bulan kemarin, banyak hal-hal yang baru pertama kali dialami oleh Nayra, seperti :


  • Di usia ini Nayra mengalami demam untuk pertama kalinya. Meskipun alhamdulillah ga nyampe 38 derajat celcius, tapi sempet agak khawatir juga karena emang baru kali ini badannya anget, padahal dia lagi ga pilek. Kalo kata orang-orang tua dulu, kalo anak demam biasanya karena dia mau nambah keahlian. Entah benar atau tidak, tapi semenjak demam itu Nayra jadi pinter gitu tengkurapnya.. (Nayra uda bisa tengkurap sendiri sekitar umur 3 bulanan).
  • Nayra sudah bisa tengkurap sendiri... ^_^

  • Nayra juga untuk pertama kalinya pergi ke posyandu, karena emang baru kali ini diselenggarakan di komplek deket rumah, tapi disana cuma nimbang berat badannya aja sih, dan beratnya Nayra saat itu adalah seberat 6 kg.
  • Tanggal 12 Januari kemarin juga untuk pertama kalinya Nayra naik pesawat karena ingin menghadiri nikahan omnya di Bengkulu. Saat akan berangkat ke Bengkulu, di pesawat Nayra sempet rewel saat akan take off, tapi alhamdulillah setelah itu dia tertidur hingga landing
  • D usia ini juga untuk pertama kalinya Nayra ditinggal sementara oleh ayahnya karena ayahnya mesti mengurusi pekerjaannya dulu, untungnya Nayra ga rewel saat ga ada ayahnya.
  • Nayra untuk pertama kalinya ketemu nenek, datuk, sepupu dan keluarganya di Bengkulu. Dan Nayra terlihat senang bertemu mereka karena Nayra sering kali tersenyum dan tertawa melihat mereka.
  • Nayra baru pertama kalinya menghadiri prosesi akad nikah. Sempet khawatir dia akan rewel.. tapi alhamdulillah dia ga rewel. Hanya sempet nangis karena minta mimik setelah itu dia tidur mpe acara selesai.. :)
Banyak sih yang akan diceritakan saat Nayra di Bengkulu, tapi nanti saja ya karena saat di Bengkulu kemarin Nayra pas banget memasuki usia 4 bulanan. so, I will keep the story for the next update yaa.. see u. ;)


Posting Komentar untuk "3 months's Update"