DialogAku (5): Seandainya oh seandainya...

Entah kenapa sering kali terpikir olehku..  Yang sebenarnya cuma angan angan semu sih..  Seandainya bisa kembali ke masa lalu kok ya pengen gitu kembali ke masa sma. Bukan karena itu adalah masa paling bahagia..  Tapi justru karena di masa itu aku belum memaksimalkan potensi yang aku miliki. Rasanya pengen deh,  jadi anak populer di sekolah.. Berteman dengan banyak orang.. Ikut banyak ekskul, pinter olahraga, pinter matematika dan pelajaran ipa lainnya. Jadi setidaknya bisa memperbesar kemungkinanku menjadi dokter..  Wkwk. Intinya adalah apa yang aku tuliskan di atas bertolak belakang dengan kenyataan.. Lol. That's why kenapa aku ingin mengulangi kembali semua masa masa itu...  Siapa tau takdirku bisa berubah kan? Hehehe..  Ada ada saja.

Sama halnya ketika mikirin masa kuliah..  Coba dulu sejak awal kuliah udah bikin rancangan dan design masa depan.  Ikut mapres dan kegiatan positif. Ikut bem juga..  Ahh..  Pokoknya kegiatan yang bisa mengasah kemampuanmu tanpa batas...  Ikut pim atau ppsdms..  Omg..  Rasanya nyesel ga bisa ikutan itu semua.

Intinya adalah nikmati waktu mudamu sebaik baiknya.. Isi dengan banyak kegiatan positif.. Jalin pertemanan sebanyak mungkin..  Insya Allah akan banyak manfaatnya untuk masa depanmu kelak..  Dan pastinya ketika kau melihat ke belakang kau akan tersenyum puas dengan apa yang sudah kau lakukan..  Bukan malah menyesal seperti apa yang aku alami sekarang.. Hehe. Dah gitu aja..  Random aja ini nulisnya...  Hoho. Moga moga tetep ada manfaatnya..



Posting Komentar untuk "DialogAku (5): Seandainya oh seandainya... "